Thursday, June 25, 2009

Cicil motor atau iPhone 3G?

Kabar terbaru dari Telkomsel untuk pecinta handphone yang lagi ngincar iPhone 3G, hari ini lewat berita di Bali Post, memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk mencicil iPhone tanpa uang muka, dan cicilan pertama hanya Rp.750rb, ini berlaku untuk anda yang memiliki kartu kredit dari 7 Bank terkemuka di Indonesia.



Hmm ... nyicil Hand Phone yg harganya hampir sama dengan harga motor? wah masih gak kebayang, kalau ngelihat dari fungsi dari HP yg sekarang kita punya paling-paling juga cuman buat SMS, telpon temen/clients, atau facebook-an pake opera mini kayanya sudah cukup. Tapi kalau Hp sudah menjadi sarana buat gaya-gaya-an itu masalah lain lagi.

iPhone 3G dengan OS keluaran Apple memang sekarang cuman satu-satunya Hp dengan kenyamanan layar touchscreen yang mengagumkan, saya bisa tulis seperti ini karena sudah pernah coba Hp touchscreen lain seperti LG-Cookie ternyata jauh sekali bedanya. Belum lagi dengan layar lebar dan fungsi internet-nya yang tidak kalah dengan laptop kamu, wah semakin memperbesar keinginan buat beli iPhone, hehehe...

Anyway, sekarang cuman masalah kocek di saku kamu aja brur, kalau sudah mampu hal seperti ini gak usah dibahas kan? Lagian dengan segala macam features yg dimiliki iPhone memang worth it harga segitu mahal. Sementara ini ..saya masih memilih untuk nerusin cicilan sepeda saja.

1 comment:

chalz said...

Wah,iya nih mas.nice post.btw,kalo mau nyicill gitu dimana ya mas selaen di gerai tsel?ada info gak?soalnya sy mahasiswa neh..