Friday, August 24, 2007

Protest Untuk Google Adsense

Jika sebelumnya saya oke saja dengan Google adsense saya yang cuman di satu website, kali ini saya merasa ada yang kurang beres. Masalahnya berawal dari pemasangan Gugel Adsense di website saya yang baru saja jadi, setelah beberapa hari ada beberapa klik cuma kok gak ditotal dengan channel-channel yang lain ya?

Saya berpikir apakah click-an nya dianggap invalid? karena mungkin berasal dari satu wilayah (Bali) padahal disini kan banyak tourist yang butuh informasi dari website itu. Padahal kalau ditotal lumayan banyak-lah untuk seorang pemula seperti saya ini. Akhir dengan perasaan putus asa saya kepikiran - kirim saja protest ke Google! - sampai saya temukan email support mereka dan saya tulis permasalahannya, namun sampai saat article ini saya published (sehari setelah .... heheh) saya belum menerima jawaban dari mereka.

Mudah mudahan Google menjaga profesionalitas mereka dengan menjawab email dari orang yang entah dari mana dengan penghasilan adsense yang mungkin cuman 1-2 dollar sehari. Apa perlu saya sertakan amplop lima puluh ribuan seperti teman saya tadi pagi ditilang di jalan karena tidak bawa SIM? Tunggu saja jawabnya beberapa hari nanti ....

No comments: