Friday, May 20, 2011

Penyakit Tahun ini

Sepertinya ramalan shio kelinci untuk tahun 2011 memang benar adanya, mulai dari awal tahun sampai bulan May sudah terhitung dua kali jatuh sakit.



Pertama kali dibulan Januari, setelah perayaan tahun baru di Denpasar, saya terkena Typhoid atau kalau istilah lokalnya Tipus, dari wikipedia diterangkan bahwa Typoid/tipus adalah penyakit yang tersebar diseluruh dunia, menyerang manusia yang ter-kontaminasi bakteri Salmonella enterica. Kalau tidak salah, saya harus rawat inap selama 2 malam waktu itu dengan panas badan mencapai hampir 40 derajat celcius. Dan selama 2 minggu pula musti istirahat, ngga boleh kerja *dduuhh

Ini yang kedua, setelah perayaan Ngaben nenek di Melaya, saya kembali terserang penyakit radang tenggorokan yang lumayan membuat saya panas dingin, dan semua jenis penyakit umum nyampur jadi satu. Pilek, sakit kepala, demam, badan meriang dan lemas, pokoknya sampai tepar 2 hari. Cuman ini syukurnya saya sudah bisa kembali bekerja seperti biasa, walaupun badan kena AC rasanya seperti berada di puncak Gunung yang tinggi dan dingin.

Duuh Ratu Betare, jangan sampai kena lagi deh penyakit lainnya di tahun ini. Kawan-kawan jaga kesehatan juga ya ....cheers!

No comments: